Selasa, 10 April 2012

Tema Diskusi Saat ini

Segala sesuatu di alam ini memiliki aturan dan menjalani proses.....
Proses berlangsung sejalan dengan fenomena alam yang terjadi mengikuti ruang dan waktu
Waktu bergerak irrefersibel dan tak pernah balik kebelakang seiring dengan pergerakan bumi di alam semesta
Siapa saja orang yang memahami akan waktu berusaha mengisi hidupnya dengan waktu dan kegiatan yang berharga dan bermanfaat buat diri dan orang-orang sekitarnya

Melalui Forum diskusi ini saya mengundang teman-teman untuk saling berbagi waktu dan kemampuan yang ada pada kita agar kita dapat lebih mengembangkan diri dilingkup alam semesta yang maha luas ini.
Menurut Albert Enstein berpendapat waktu itu lentur seperti karet atau yang beliau sebut sebagai hukum Relativitas.

Menurut saudara bagaimana tempat kita di bumi ini diantara fenomena alam yang ada. Terkadang manusia tidak menyadari bahwa dirinya merupakan bagian dari unsur " materi" yang berjalan dan hidup mengikuti aturan dan fenomena fisika. Meskipun pada kenyataannya fenomena fisika yang ada dialam ini banyak berupa teori tetapi pada prinsifnya manusia harus tahu diri tentang eksistensi dirinya di lingkup alam semesta.

Untuk itu sebagai makhluk yang beriman dan berakal kita harus mawas diri dan tahu bahwa fenomena alam semesta diatur oleh Zat maha Tunggal pengatur yang tak beraturan yang hanya Zatnya yang Tahu apa dan Bagaimana Alam ini diaturnya. Kembalikanlah ke DIA Allah Azzawazalah bagaimana kita harus bersikap, berbuat, mengisi waktu dan segalanya dengan aturan yang jelas dan tertulis secara sistematis melalui AlQuran dan Hadist semoga diskusi ini menggugah hati kita bersama untuk tahu diri:
Siapa kita.... mau apa kita.... untuk apa kita...mau kemana kita ... dan ..dan..dan Gimana kita sebagai makhluk Nya... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar