Senin, 31 Januari 2011

Niatan Hati

 Sesuatu yang indah berawal dari niatan hati yang baik, Dalam pandangan Islam segala sesuatu dinilai dari niatnya, baru diwujudkan dengan perbutan dan dinilai dari perkataannya.
Blog ini dibuat untuk berbagi dengan teman dan semua pengunjung dengan harapan dapat bermanfaat untuk kebaikan khususnya di bidang kesehatan, kemasyarakatan dan kebidanan.
Juga untuk kalangan mahasiswa Akademi Kebidanan yang dapat mencari informasi tentang Kesehatan pada umumnya, kebidanan dan keperawatan pada khususnya.
  Semoga blog ini memberikan inspirasi kepada kita sejawat kesehatan untuk selalu bertindak dengan niatan hati yang bersih. Kemudian hendaknya pegang -teguhlah keyakinanmu dan bertawakkallah kepada Allah, niscaya Dia tidak akan meninggalkanmu satu ruang pun di dalam hatimu bagi ketakutan lain selain kepada-Nya.
  Semoga berawal dari keihklasan kita dalam memperikan pelayanan kesehatan dibidang keperawatan maupun kebidanan akan berarti dan berhasil guna untuk menghindari kemiskinan. Karna sesungguhnya selama ini masyarakat awam hanya mengenali kemiskinan itu adalah permasalahandari faktor ekonomi padahal ternyata kemiskinan itu permasalahan yang luas penyebabnya, baik dari faktor pendidikan, sumber daya manusia (SDM), kesehatan dan tindakan nyata kita dan lain sebagainya... Untuk itu mari sama-sama kita belajar dan terus berbuat dengan keyakinan bahwa Allah yang Maha  segalanya akan merestui niatan hati kita... Amin

1 komentar:

  1. Asyik terus berjuang ya bu, moga-moga direstui Allah... Amin

    BalasHapus